Selasa, 19 November 2019

#18 NOVEL : The Sweetest TABOO Short Story COLLECTIONS by CARMEN LABOHEMIAN

#18 NOVEL : The Sweetest TABOO Short Story COLLECTIONS by CARMEN LABOHEMIAN

Judul : The Sweetest TABOO Short Story COLLECTION
Author : CARMEN LABOHEMIAN
Penerbit : Dark Rose Publisher
Editor : CLB
Tata Letak : CLB
Design Cover : ELLEVN CREATIONS
Tebal : 218 halaman
Cetakan : Maret 2018
ISBN : 978-602-61668-6-9

Harga : Rp. 93.500 ( karena beli pre order jadi Rp. 70.000 )
Rating : Dewasa

BLURP :  




COVER, TULISAN dan KUALITAS :
Jujur saja aku tertarik membeli novel ini karena warnanya. Warna ungu yang terlihat kelam tapi indah. Aku memang orangnya kaya gitu. Kalau sudah suka entah itu covernya, sinopsisnya ataupun ada rekomendasi langsung beli aja. Yang lainnya tidak aku perdulikan. Tapi kalau dari awal sudah tidak click, mau sebagus apapun tidak akan beli.

Walau aku suka warnanya, novel ini aku rekomendasikan taruh di lemari bagian atas. Cover depannya lumayan menantang. Menantang iman bagi yang tidak kuat. Jangan sampai terlihat mata-mata kecil di rumah ya.

Kertasnya berwarna kekuningan, tinta tulisan jelas tidak berbayang. Dan yang penting ukuran font bisa terbaca olehku. Karena aku reread novel ini, ga etis kalau ngomongin tentang plastik segel. Lagian sudah lama juga baca untuk yang pertama kali, lupa jadinya.

Untuk typo dan sejenisnya hampir tidak ada. Paragraf pun rapih. Andaikan semua novel self publishing kayak gini semua. Berkah banget mataku. No offence buat yang pernah aku kritik. Anggap aja rasa sayangku buat kalian agar semakin baik di novel berikutnya.


Bonusnya dapat bookmark ya. Yang gambarnya persis cover depan novel ini.

Yay!!! Dapat tanda tangan authornya juga. Terima kasih untuk Author CARMEN LABOHEMIAN.

REVIEW yang mengandung SPOILER :

WARNING! BANYAK ADEGAN DEWASA.

REREAD...
Dari judulnya saja dapat kita prediksi seperti apa isi dari novel ini. Yup! Novel ini berisi kumpulan cerita pendek yang isinya penuh adegan sex, sex, dan banyak sekali adegan sex di setiap ceritanya. Sepertinya hampir 3/4 novel isinya adegan dewasa. Selebihnya hanya pelengkap cerita.

Mohon yang punya anak di bawah umur agar waspada menyimpan novel ini. Dan untuk para haters genre novel ini pergilah jauh-jauh. Jangan ikut baca lalu menghina dan menghujat. Sudah aku peringatkan ya. Kayaknya novel ini bisa dikategorikan PWP ( Plot What Plot )

Balik ke novel. Novel ini isinya terdiri dari lima cerita pendek. Masing-masing menceritakan hubungan asmara yang akan dianggap tabu di masyarakat. Karena ceritanya pendek-pendek aku kasih sinopsis sedikit aja ya. Kalau kurang jelas ada di belakang novel ini. Bisa di lihat di blurp. Lebih bagus lagi kalau kalian beli novelnya.

1. ELISE - THE STRIPPER
    Sang penari telanjang yang bersumpah akan melakukan apa saja demi mengamankan masa depan adiknya. Takdir kemudian membawanya bertemu dengan sang pemilik klub yang seksi dan jantan, pria yang akan mengubah jalan hidup sang stripper cantik itu.
Pertanyaan :
= Apakah di Amerika gadis berusia 10 dan 15 tahun bisa menghidupi dirinya sendiri? Apakah tidak ada lembaga yang mengurus mereka?
- Apaka Elise akan melakukan apa saja untuk adiknya? Apakah dia tidak sekolah?
- Apakah adiknya tau Elise akan melakukan apa saja untuk dia?

2. KATHY -  LESSON FROM DADDY
    Ada juga Kathy yang diam-diam jatuh cinta pada ayah tirinya. Setelah pengakuan yang mengejutkan, bagaimana Kathy harus berjuang untuk mempertahankan apa yang sebenarnya salah sedangkan Hugh laki-laki dewasa dengan kebutuhan yang mungkin tidak bisa diimbanginya?
Pertanyaan :
- Apakah mommynya Kathy tau kalau mantan suaminya suka kepada anaknya? Apakah tidak ada tindakan dari sang mommy atas hubungan tabu ini?

3. GABBY - THE NEEDY BOSS
    Di sini juga ada Gabby, sang karyawan loyal yang harus selalu siap memenuhi keinginan bossnya tanpa terkecuali. Lalu bagaimanakah dia harus menjalani hari-harinya bersama sang boss penuntut yang jahat dan curang?
Pertanyaan :
Tidak ada pertanyaan. Yang biasa baca cerita seperti ini biasanya sudah ketebak akhirnya. Serial cantik versi dewasa.

4. POPPY - STRANGER IN THE HOUSE
    Dan kemudian Poppy, sang kutu buku yang lebih suka berfantasi setiap malamnya. Bagaimana kalau suatu saat dia mendapati fantasi-fantasi itu menjelma nyata?
Pertanyaan :
Tidak ada. Hanya saja kalau aku jadi Poppy, mending tidak usah pulang lagi kerumah. Atau minimal minta di temanin teman kalau mau kesana. Ini kan jatuhnya jadi rape ya? Awalnya...

5. SUMMER - MY WICKED STEPSON
    Lalu ada Summer yang harus berurusan dengan calon anak tiri yang membencinya. Pernikahannya di ambang kehancuran karena perbuatan jahat pria itu kepadanya. Apa yang harus dilakukan Summer untuk mengeluarkan dirinya dari kekacauan tersebut?
Pertanyaan :
- Apa nanti nggak akward sama bapaknya ya

Karena ceritanya pendek-pendek jadi terasa gantung seperti belum selesai. Namanya juga satu novel di bagi lima. Jadi akhir cerita kita khayalin sendiri, tapi bukan adegan dewasanya. Eh... tapi terserah pembaca aja deh. Apa hak aku nelarang-larang. he...he...he....

Dan semua cerita dituliskan melalui pov pemeran utama wanita. Sedikit sekali dari pemeran utama laki-laki. Dan yang menjadi pertanyaan besarku :

" APAKAH SEMUA HUBUNGAN DI ATAS TERMASUK HUBUNGAN YANG TABU? "

Kalau ada yang tau, please kasih tau ya di kolom comment.

Sekian review dari aku. Semoga berguna dan menghibur buat semua. Dan buat author, teruslah berkarya dan jangan terlalu diambil pusing kalau ada review yang tidak berkenan. Jadikanlah ini sebagai cambuk agar lebih baik di masa depan.







0 komentar:

Posting Komentar

Komen di sini...

 
SAKAU Blogger Template by Ipietoon Blogger Template