Minggu, 20 Januari 2019

#8 NOVEL : TABOO DADDY An Incest Romance Story by Lilith Sun

#8 NOVEL : TABOO DADDY An Incest Romance Story by Lilith Sun

Judul : TABOO DADDY An Incest Romance Story
Author : Lilith Sun
Penerbit : Novelindo Publishing
Penyunting : Novelindo
Tata Letak : Novelindo
Desain Sampul : Novelindo
Cetakan : Pertama, Januari 2019
Tebal : v + 281 Halaman
Harga : Rp. 92.000
Rating : Dewasa\Adult Only\21+
ISBN : 978-602-5890-98-7

BLURP : 


COVER, TULISAN dan KUALITAS :



Yang pertama mau aku bahas sih soal plastik segel novelnya. Aku terima novel dalam keadaan segel rusak ( lupa aku foto, nggak kepikiran saat itu ). Lemnya yang sebelah kanan buku kebuka memanjang dari atas sampai bawah. Harap diperhatikan, soalnya jadi sedikit kotor bagian yang terbukanya.

WARNING!!! Karena ini novel romance dewasa sudah tentu cover tidak aman untuk anak di bawah umur. Harap berhati-hati menyimpannya.

Setelah aku raba-raba cover, tulisan baik di depan dan dibelakang sampul sepertinya agak timbul. Tapi tidak terlalu kentara.

Untuk tulisan bagiku sih besarnya font pas, alias bisa dibaca. Warna tulisan juga bagus dan jelas. Tapi yang bikin aku tambah suka adalah setiap halaman ada lukisan bunganya. Warna lukisan tipis dan tidak mengganggu tulisan ketika aku membacanya. Indah aja buatku kelihatannya.

Sepertinya tidak ada typo sepanjang mata tuaku membacanya. Good job.

REVIEW yang mengandung SPOILER :
Aku membaca novel ini karena author menjanjikan akhir yang bahagia. Karena sepengetahuanku kisah incest hampir selalu  berakhir menyedihkan buat para characternya. Karena bagaimanapun kisah incest dianggap tidak normal dimata masyarakat. Jadi penasaran bagaimana author menamatkan ceritanya.

Membaca novel ini tidak sampai dua jam. Selain penasaran sama akhirnya, novel ini berisi romance yang sering aku baca dan pergolakan di dalamnya. Yang bikin berat sebenarnya adalah masalah incestnya. Ya iyalah, kan itu intinya. Dan applause buat author, novel ini berakhir bahagia seperti janjinya.

Jack Rush, tokoh utama kita kali ini digambarkan sebagai pria 36 tahun yang tampan dan kaya luar biasa. Berhati dingin, bertubuh panas dan dinyatakan sebagai bujangan yang paling diminati versi majalah Forbes. Bisa mendapatkan wanita manapun, tetapi nyaris gila karena bernapsu kepada putri kandungnya sendiri. Possesif banget terhadap Mia.

Mia Radford, masih berstatus pelajar Highschool ketika bertemu pertama kali dengan ayahnya yang hampir sempurna. Tidak percaya diri dengan tubuhnya yang sedikit kelebihan berat badan. Tambah stress ketika menyadari dia jatuh cinta kepada ayahnya sendiri.

Novel ini menceritakan pergolakan batin keduanya atas perasaan mereka yang tidak normal. Tapi cuma beberapa chapter aja galaunya. Setelah sama-sama mengakui perasaan, dimulailah lot, lot, lot of sex.

Masalah romance tentu saja tidak lengkap tanpa adanya rival cinta yang merasa tersakiti. Selain itu adanya saingan bisnis dan ada bumbu mafia-mafianya juga. Dan sekali lagi novel ini berakhir bahagia.

Dan menurutku perjalanan cinta dan pergolakan batin mereka diceritakan author cukup masuk logika walau terasa terlalu cepat. Kenapa bisa terjadi hubungan terlarang ini karena mereka bertemu ketika Mia sudah dewasa\remaja. Tidak ada ikatan batin sebagai orang tua dan anak. Mereka hanya melihat sebagai pria dan wanita dewasa. Apalagi Jacknya ganteng dan Mia nya montok. Ya gitu deh jadinya...

Yang bikin aneh hanya karena tidak ada hambatan atau halangan dari orang-orang sekitar mereka. Malah kesannya setuju aja. Dan aku curiga ada beberapa pasang couple yang juga menjalani hubungan terlarang dan berpotensi dijadikan novel.

Yah, kalau penasaran bisa dibeli novelnya. Karena hanya bisa pre order ( PO ) satu kali. Tidak akan dicetak ulang. Dan saat membacanya harap dibaca dengan berpikir " out of the box " seperti permintaan author. Karena kalau hanya ingin mencibir, menghina dan menjudge sekalian saja tidak usah dibaca.

Sekian dulu review campur spoiler dari aku. Ini murni pikiran dari otak dan hatiku. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Buat author, jangan jadikan ini patokan. Teruslah berusaha meningkatkan semua kemampuan. Bila ada yang mengganjal jadikan ini cambuk agar lebih baik lagi di masa depan.








0 komentar:

Posting Komentar

Komen di sini...

 
SAKAU Blogger Template by Ipietoon Blogger Template